Merumuskan Arah Prodi, Rapat Visi-Misi Berlangsung Gayeng

Palangka Raya — Tepat tanggal 15 Maret 2015, Panitia perumusan Visi, Misi dan Tujuan Program Studi BKI melangsungkan kegiatan dengan penuh keakraban. Agenda yang bertempat di ruang rapat FUAD membahas arah dan gerak Prodi, kemana “kapal besar” ini akan dibawa. Oleh karena itu, perumusan Visi, Misi dan Tujuan menjadi tonggak awal (milestone) Prodi untuk menimbang sejauh mana tujuan yang akan dicapai, serta “perbekalan” apa yang harus disiapkan.

Dalam rapat kali ini, seluruh tim perumus hadir memberikan ide, saran dan masukannya. Mereka adalah Dr. H. Abubakar HM, M.Ag sebagai Penanggung Jawab, Hakim Syah, MA, Mariah Kibtiyah, M.Si sebagai Ketua, H. Ahmad Nawawi, M.Ag, Dr. Jasmani, M.Ag, Dr. Emawati, M.Ag, dan Dr. Desi Erawati, M.Ag. Nampak kesungguhan dan keseriusan mereka dalam merumuskan arah Prodi dengan satu tujuan yaitu menjadi Program Studi yang unggul dan melahirkan sarjana-sarjana yang kompeten dalam bidangnya.

Setelah proses demi proses dilalui dalam rapat ini, akhirnya ditetapkanlah Visi, Misi dan Tujuan Prodi BKI yang nantinya akan disahkan dan ditetapkan melalui SK Dekan sesuai dengan prosedur yang ada. Walau materi yang dibahas pada rapat kali ini tergolong berat, namun tetap terlihat nuansa yang penuh keakraban, guyub dan gayeng.

 

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *