Prodi BKI FUAD IAIN Palangka Raya Berhasil Menggandeng Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah

Palangka Raya – Bertempat di lobi kantor Dinas Sosial Kalimantan Tengah, telah berlangsung penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya dengan Dinas Sosial Kalimantan Tengah. Prodi BKI FUAD diwakili oleh Dekan FUAD, Dr. H. Abubakar, HM., M.Ag., dan Dinas Sosial diwakili langsung oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Dr. Guntur Talajan, S.H., M.Pd.

Acara yang dirangkaikan dengan apel pagi di kompleks kantor Dinas Sosial ini berlangsung lancar dan penuh khidmat. Dalam amanahnya, Kepala Dinas Sosial menyampaikan bahwa proses penanganan masalah-masalah sosial khususnya di Kalimantan Tengah akan sangat efektif jika mendapat dukungan dari berbagai pihak. Melalui kerja sama yang dilakukan dengan lembaga-lembaga yang ada, diharapkan nantinya memberi dampak yang positif serta hasil yang maksimal.

Diantara poin MoU antara FUAD IAIN Palangka Raya dengan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah adalah kemudahan akses dalam melakukan penelitian dan pengabdian, konseling dan kemitraan, pelatihan dan pendampingan, sosialisasi, layanan konsultasi, dan program-program strategis lainnya.

Disaksikan oleh seluruh Pegawai di lingkungan kantor Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah, Wakil Dekan I dan III Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah, Dosen dan para mahasiswa, penandatanganan MoU antara Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Palangka Raya dengan Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah berjalan lancar dan sukses. (Ihsan Mz)

Rombongan FUAD IAIN Palangka Raya foto bersama Kepala Dinas Sosial Prov. Kalimantan Tengah beserta jajarannya

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *