Dosen BKI Diundang Sebagai Pembicara di UIN Antasari Banjarmasin

Banjarmasin – Bertempat di gedung perkuliahan Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Antasari Banjarmasin, diselenggarakan “Kuliah Dosen Tamu” yang menghadirkan 4 orang Dosen dari Prodi BKI IAIN Palangka Raya (7/11).

Kegiatan ini merupakan wujud dari implementasi Memorandum of Understanding (MoU) antara Dekan FDK UIN Antasari dengan Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya yang telah diteken sejak Tahun 2017 lalu.

Ihsan Mz,M.Psi saat memaparkan materi yang disampaikan tentang Urgensi Konseling Keluarga di hadapan mahasiswa Prodi BPI UIN Antasari, Banjarmasin

Sebelumnya, dosen dari prodi BPI UIN Antasari Banjarmasin telah diundang untuk mengisi kegiatan yang serupa di prodi BKI IAIN Palangka Raya. Beliau adalah Dr. Nadzmi Akbar, M.Pd.I. Beliau juga didapuk sebagai pembicara dalam acara Kuliah Umum FUAD IAIN Palangka Raya bersama 3 dosen lain yang berasal dari UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Antasari Banjarmasin dan IAIN SAS Bangka Belitung.

Kuliah Dosen Tamu di UIN Banjarmasin yang dilaksanakan pada Kamis (7/11/2019) ini mengangkat tema “Konseling dan Kesehatan Mental”. Dosen BKI IAIN Palangka Raya yang menjadi pembicara adalah Ihsan Mz, M.Psi., Arini Safitri, M.Psi., Psikolog, Ari Pamungkas, M.Psi., Psikolog, dan Gerry Olvina Faz, M.Psi., Psikolog,

Author: Ihsan Mz

Saat ini sebagai Dosen di Prodi BKI FUAD IAIN Palangka Raya. Spesialisasi dalam mata kuliah Psikologi Agama, Psikologi Dakwah, Konseling Perkawinan, dan lain-lain. Hobinya "makan" buku, travelling, dan diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *