Peringati Hari Disabilitas Internasional, Mahasiswa BKI Adakan Kegiatan di CFD

Palangka Raya – Mahasiswa BKI melakukan kunjungan Ke-CFD (Car Free Day) yang berada di bundaran besar Palangka Raya. Kunjungan ini dilakukan pada hari Ahad, tepatnya 1 Desember 2019 yang juga dalam suasana hari Disabilitas Internasional dan dihadiri oleh mahasiswa Prodi BKI seluruh angkatan.

Dalam kunjungan ini mahasiswa BKI bergabung dengan Komunitas Siput Palangka Raya. Komunitas ini merupakan komunitas yang mengajarkan bahasa isyarat. Mahasiswa BKI juga ikut belajar bahasa isyarat bersama dengan anggota komunitas yang lain.

Pada saat belajar bahasa isyarat mahasiswa BKI sangat antusias karena komunitas ini memiliki anggota yang ramah dan supel sehingga membuat nyaman dan saling terbuka dalam belajar bahasa isyarat. Selain itu mahasiswa BKI mendapatkan ilmu dan teman baru.

Kegiatan kunjungan mahasiswa BKI diakhiri dengan kulineran bersama yang tersaji di bundaran besar. Kegiatan ini dilakukan untuk menambah rasa kekeluargaan mahasiswa BKI, selain itu dilaksanakan untuk memperingati hari Disabilitas Internasional yang jatuh tiap tanggal 3 Desember. (SK)

Author: Muhammad Ramli Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *