Prodi BKI Adakan Online Class

Palangka Raya – Masih dalam situasi Pandemi Covid-19, Prodi BKI IAIN Palangka Raya berinisiatif menyelenggarakan kegiatan online class dengan menggunakan platform WhatsApp. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 Mei 2020.

Online Class kali ini mengangkat tema tentang “Strategi Sukses Time Management #Study From Home”, menghadirkan 2 orang narasumber yang ahli dalam bidangnya. Kedua narasumber tersebut adalah Arini Safitri, M.Psi., Psikolog (Dosen IAIN Palangka Raya) dan Aulia Untari I.W., M.Psi., Psikolog (Psikolog RSIA Mutiara Bunda & STIKES Borneo Lestari). Kegiatan ini dipandu oleh Muhammad Ramli Nur, Ketua HMPS Prodi BKI IAIN Palangka Raya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sebab dalam situasi Pandemi Covid-19 yang masih mengepung, Prodi BKI tetap aktif menebar manfaat bagi masyarakat khususnya mahasiswa dan siswa. Kemampuan dalam me-manage waktu sangat diperlukan dalam hidup. Orang yang dapat mengatur waktu dengan baik, maka dia akan mampu menentukan skala prioritas.

Author: Ihsan Mz

Saat ini sebagai Dosen di Prodi BKI FUAD IAIN Palangka Raya. Spesialisasi dalam mata kuliah Psikologi Agama, Psikologi Dakwah, Konseling Perkawinan, dan lain-lain. Hobinya "makan" buku, travelling, dan diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *