PPL di LPKA: Mahasiswa BKI Memberikan Materi Di Depan Andikpas

Palangka Raya – Pada tanggal 7-8 Desember 2020 Mahasiswa Prodi BKI IAIN Palangka Raya melakukan penyuluhan di LPKA Kelas II. Anak Didik Pemasyarakatan (Andikpas) sangat antusias mengikuti penyuluhan yang disampaikan oleh mahasiswa prodi BKI.

Mahasiswa melakukan penyuluhan dengan berbagai macam tema. Penyuluhan pertama yang dilaksanakan pada tanggal 7 Desember mengambil tema penyuluhan tentang “Pengenalan Emosi” yang disampaikan oleh Meylani Safar Rini. Selanjutnya pemateri kedua adalah Muhammad Yusuf dengan tema “Pengendalian Emosi”.

Di hari ke-2 tanggal 8 Desember 2020, mahasiswa Prodi BKI melanjutkan penyuluhan. Pemateri pertama adalah Alif Eftiaseh. Materi yang ia berikan pada penyuluhan kali ini adalah tentang “Bullying”. Setelah itu dilanjutkan pemateri yang kedua yaitu Fatun Ulfahma, tema atau materi yang ia berikan yaitu tentang “Pertemanan yang Positif”

Bukan hanya menyampaikan materi, mahasiswa BKI juga memberikan games di hadapan peserta. Games ini diberikan agar penyuluhan dapat berjalan lebih aktif dan menarik.

Semoga kegiatan penyuluhan ini bisa bermanfaat untuk masa depan Andikpas di LPKA Palangka Raya.

Mahasiswa BKI menyampaikan materi di hadapan Andikpas LPKA Kota Palangka Raya

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *