Perkuat SDM: Prodi BKI Menambah 2 Dosen Baru

Palangka Raya – Sehubungan dengan keluarnya surat tugas dari Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Palangka Raya kepada CPNS baru, program studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah mendapat tambahan dua dosen baru. Kegiatan serah terima tenaga baru tersebut berlangsung di ruang rapat Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah yang dihadiri oleh Ibu Dekan, Dr. Desi Erawati, M.Ag. di dampingi wakil Dekan beserta Ketua Program Studi di lingkungan Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (26/1).

Adapun dosen baru tersebut yaitu, Ummi Qudsiah, S. Pd., M. Pd. dengan bidang keilmuan Bimbingan dan Konseling (BK) yang bertugas di Dekanat Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah. Nor Fatmah, S. Psi., M. Si. dengan bidang keilmuan Psikologi yang bertugas di Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah.

“Dosen-dosen baru yang ditugaskan di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah adalah tenaga-tenaga muda yang masih enerjik. Mereka kami harapkan dapat memberikan kontribusi terbaiknya bagi lembaga pada tiga unsur Tridharma Perguruan Tinggi yang merupakan tugas utama dosen yaitu Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Selain itu, dosen-dosen muda ini juga diharapkan dapat meluangkan waktu untuk memikirkan pengembangan lembaga secara bersama-sama”, pungkas Dekan FUAD.

Serah terima Dosen baru Prodi BKI FUAD yang dilaksanakan secara simbolis di ruang rapat FUAD IAIN Palangka Raya. Tampak Wakil Dekan I FUAD dan dosen baru

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *