Rapat Perumusan VMTS, Prodi BKI Menentukan Arah Gerak

Palangka Raya – Pada Selasa 23 Maret 2021 telah dilaksanakan rapat dengan agenda perumusan Visi dan Misi Program Studi BKI di ruang Rapat FUAD IAIN Palangka Raya. Rapat ini dihadiri oleh Dekan FUAD, Dr. Desi Erawati M. Ag, Wakil Dekan I, H. Fimeir Liadi, M. Pd, Wakil Dekan II, Dr. Ahmadi, M. Si, Wakil Dekan III, Dr. Taufik Warman Mahfuzh, Lc., M. Th. I. dan dosen-dosen Prodi BKI.

Dalam penyusunan visi dan misi, Prodi BKI mengacu pada rumusan Renstra Institut, Unit Pengelola Program Studi (UPPS)/Fakultas serta selaras dengan Visi, Misi Institut dan UPPS. Dengan adanya visi dan misi Prodi BKI, nantinya akan menjadi pedoman dan panduan bagi semua pemangku kepentingan internal dalam pelaksaan segala kegiatan menuju ketercapaian tujuan melalui strategi-strategi yang dikembangkan. Hasil dari Visi dan Misi Prodi BKI, selain selaras dengan Institut dan UPPS, juga menonjolkan keunikan/kekhasan program studi BKI.

Setelah terselenggaranya perumususan visi dan misi Prodi BKI, maka selanjutnya akan diselenggarakan kembali perumusan tujuan dan strategi yang akan memperkuat ketercapaian visi dan misi Prodi BKI. Tim juga akan merumuskan dokumen VMTS (Visi, Misi, Tujuan dan Strategi) yang lengkap, terdiri dari latar belakang, kebijakan, perumusan, Strategi pencapaian VMTS, Indikator Kinerja Utama, Indikator Kinerja Kegiatan, dan Rencana Evaluasi Capaian VMTS.

Seluruh pihak yang terlibat dalam perumusan VMTS prodi BKI tampak serius mencurahkan ide dan gagasan demi kesempurnaan VMTS program studi yang disusun

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *