Prodi BKI Laksanakan Seminar Proposal

Palangka Raya – Program Studi Bimbingan Konseling Islam (BKI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya melaksanakan kegiatan seminar proposal pada tanggal 29 April – 31 Mei 2021. Pandemi Covid-19 tak menghalangi kegiatan akademik di FUAD. Ada 9 Mahasiswa Program Studi BKI yang mengikuti seminar proposal yaitu: Fathoni Hardiansyah, Feni Noor, Putriani Ajahra, Muhammad Aldi Prayuda, Noraisyah Padilah, Rusdi, Fatun Ulfahma, Siti Nurhalisa dan Sigit Kriswanto.

Fathoni Hardiansyah, mahasiswa Prodi BKI semester VI saat menyampaikan rencana riset (proposal skripsi)-nya di hadapan para penguji. Tampak Fathoni sangat semangat mengutarakan argumentasinya.

Kegiatan Seminar Proposal Skripsi dilaksanakan di Gedung Fakultas kode ruang FUAD 1.1 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh mahasiswa secara terbatas. Kegiatan seminar proposal ini bertujuan untuk memenuhi sebagian syarat memperoleh Sarjana Sosial (S.Sos). Ketua Program Studi BKI, Arini Safitri, M.Psi, Psikolog berharap dengan tetap aktifnya mahasiswa-mahasiswi Prodi BKI dalam aktifitas akademik dimasa pandemi Covid-19 ini dapat memberikan semangat positif untuk seluruh rekan-rekan mahasiswa lainnya dan tak lupa beliau berpesan untuk tetap menjaga kesehatan.

“Saya tentu menyambut positif semangat mahasiswa Prodi BKI untuk terus bergerak walau dalam kondisi serba terbatas. Hal ini diharapkan dapat menularkan semangat yang sama bagi mahasiswa lainnya yang juga sedang berproses, baik seminar proposal maupun ujian munaqasyah/skripsi”, pungkas Arini.

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *