Jalin Keakraban Antara Dosen dan Mahasiswa, HMPS BKI Selenggarakan Sharing & Gathering

Palangka Raya – Pada Minggu (27/11/2021) Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam (HMPS BKI) mengadakan kegiatan Sharing Information & Gathering dengan tema “One Team One Family” yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Prodi Bimbingan Konseling Islam. Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Outdoor dengan memilih tempat di Wisata Alam Pesona Alam Lestari yang berlokasi di Kereng Bengkirai, Kec. Sebangau, Kota Palangka Raya.

Gerry Olvina Faz, M.Psi., Psikolog, salah satu narasumber dalam kegiatan Sharing & Gathering yang diselenggarakan oleh HMPS Prodi BKI IAIN Palangka Raya

Kegiatan pertama yaitu Sharing Information yang dihadiri oleh Ketua Program Studi Bimbingan Konseling Islam, Arini Safitri, M.Psi., Psikolog dan Dosen BKI, Ari Pamungkas M.Psi., Psikolog. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Gerry Olvina Faz, M.Psi., Psikolog yang juga dosen BKI dan Muhammad Wahyuni, S.E., M.E., dosen FEBI. Pada kegiatan sharing information ini, masing-masing narasumber mengangkat tema “Manajemen Diri: Semua Ada Waktunya” dan “Kuliah Sambil Kerja & Berbisnis, Kenapa Tidak?”.

Kegiatan kedua adalah Gathering yang di isi dengan beberapa games seru. Bertujuan untuk saling mengenal, membina keakraban dan yang pasti sebagai wahana hiburan. Maksud dari kegiatan ini adalah memupuk jalinan silaturahmi keluarga besar Program Studi Bimbingan Konseling Islam. Diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin dan berkala.

Satu dari sekian banyak momen seru yang diabadikan dalam kegiatan Sharing & Gathering HMPS BKI IAIN Palangka Raya. Tampak para peserta memainkan games seru “perang tepung”.

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *