Internalisasi Visi-Misi, Prodi BKI Gencar Melakukan Sosialisasi

Palangka Raya — Sepanjang tahun 2017 ini, Prodi BKI gencar melakukan Sosialisasi Visi-Misi melalui berbagai macam media. Diantaranya pemasangan banner, pamflet, poster, termasuk di beberapa dokumen Prodi seperti buku profil lulusan, standar pengelolaan prodi, pedoman mikro konseling, pedoman PPL, dan sebagainya.

Hal ini dilakukan untuk memahamkan kepada seluruh Civitas Akademika mengenai Visi, Misi dan Tujuan Prodi BKI. Tentu bertujuan agar arah gerak Prodi sesuai dengan koridor yang telah ditentukan.

Pemilihan media yang digunakan untuk sosialisasi juga melalui kajian yang cukup mendalam. Diantara pertimbangan yang diambil adalah media yang digunakan haruslah sesuatu yang sering digunakan oleh Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan. Maka pencantuman Visi-Misi di beberapa buku pedoman mahasiswa dilakukan. Termasuk banner, poster dan pamflet, dipasang di banyak tempat strategis yang mudah dibaca.

Visi, Misi dan Tujuan Prodi BKI yang dipasang dalam bentuk banner, yang dipajang di gedung perkantoran Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah
SHARE

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.