Luwansa Dipilih Sebagai Tempat Pelaksanaan Evaluasi Proker FUAD

Palangka Raya — Pada tanggal 15 Oktober 2018 dilaksanakan Evaluasi Program Kerja yang meliputi seluruh elemen yang berada di bawah Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Hotel Luwansa yang terletak di Jl. G. Obos dipilih sebagai tempat pelaksanaan Evaluasi Proker FUAD kali ini.

Dalam evaluasi kali ini, FUAD mengundang perwakilan Bidang Keuangan Institut dan SPI (Satuan Pengawas Internal) IAIN Palangka Raya. Mereka diberi sesi khusus untuk menjelaskan alur permohonan pencairan dana, item-item dalam sebuah kegiatan, dan informasi terkait lainnya.

Inti dari evaluasi ini adalah melihat sejauh mana program kerja telah dilaksanakan dan menginventarisir program yang belum terlaksana. Selain itu, yang dilakukan adalah merancang program-program unggulan yang dapat mengakselerasi Prodi-prodi yang berada di lingkungan FUAD.

SHARE

Author: Ihsan Mz

Saat ini sebagai Dosen di Prodi BKI FUAD IAIN Palangka Raya. Spesialisasi dalam mata kuliah Psikologi Agama, Psikologi Dakwah, Konseling Perkawinan, dan lain-lain. Hobinya "makan" buku, travelling, dan diskusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.