JAJARAN DEKANAT FUAD BERSAMA TIM PROGRAM STUDI BKI MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KANWIL KEMENAG PROV. KAL-TENG

Palangka Raya – Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya, Dr. Desi Erawati, M. Ag. mengadakan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah didampingi oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, H. Fimeir Liadi, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. Emawati, M.Ag., dan Ketua Prodi serta Sekretaris Prodi (27/1).

Kunjungan ini disambut baik dan sangat diapresiasi oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Tengah, Dr. H. Abd Rasyid, M.Ag. dan Kabid. Pendidikan Madrasah, Drs. H. Baihaqi, M.AP. Dalam kunjungan tersebut pihak Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya berharap bisa melakukan rencana penjadwalan dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama dengan Kakanwil Prov. Kalimantan Tengah.

Selain itu, Program Studi di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya juga menyampaikan program kerja serta kekhasan dari masing-masing Program Studi. Adapun salah satu program kerja Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) pada tahun 2021 yaitu dapat turun langsung ke sekolah-sekolah tingkat Madrasah Tsaniwayah dan Aliyah yang ada di Kalimantan Tengah untuk memberikan layanan bimbingan dan konseling yang berbasis nilai-nilai Islami yang sangat didukung dan diapresiasi oleh Kakanwil dan Kabid. Pendidikan Madrasah Kemenag Prov. Kalimantan Tengah.

SHARE

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.