DEKANAT FUAD BERIKAN APRESIASI KEPADA PRODI BKI

Palangka Raya – Bertempat di Aula FUAD Lantai 3, Civitas Akademika FUAD IAIN Palangka Raya menyelenggarakan syukuran Akreditasi Program Studi Ilmu Quran Tafsir (IQT), Bimbingan Konseling Islam (BKI), dan Sejarah Peradaban Islam (SPI), yang seluruhnya berhasil memperoleh peringkat akreditasi “B”. Dekanat FUAD juga sekaligus memberikan apresiasi terhadap pengabdian dan dedikaasi salah satu dosen senior Prodi SPI, Dr. H. Abubakar HM., M. Ag., yang pada awal Januari 2021 telah purna bakti.

Sehubungan dengan telah diraihnya akreditasi B pada prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI), maka pihak Fakultas, Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Palangka Raya memberikan apresiasi kepada seluruh tim prodi Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) dalam bentuk merchandise. Pencapaian yang sudah diraih prodi BKI merupakan modal besar agar kedepannya bisa lebih baik dan meningkatkan kualitas seluruh elemen di dalamnya.

Seluruh keluarga besar FUAD IAIN Palangka Raya mengabadikan momen dalam kegiatan Tasyakuran Akreditasi Prodi dan Pelepasan Dosen yang telah purna bakti
SHARE

Author: Admin BKI

1 thought on “DEKANAT FUAD BERIKAN APRESIASI KEPADA PRODI BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.