Mahasiswa Prodi BKI Sukses Selenggarakan Kegiatan Motivasi dan Sosialisasi di MA. Hidayatul Insan

Palangka Raya – Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI) turun langsung ke MA. Hidayatul Insan Palangka Raya untuk sosialisasi ke siswa-siswi bersama tim dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya (6/2). Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk membangun komunikasi dengan sekolah dan calon mahasiswa baru yaitu siswa-siswi di MA. Hidayatul Insan Palangka Raya. Sosialiasi sendiri merupakan aspek penting dalam kegiatan branding. Tujuannya adalah agar masyarakat atau calon mahasiswa mengetahui tentang program-program yang ditawarkan oleh kampus, khususnya Prodi BKI FUAD IAIN Palangka Raya.

Selain melakukan branding, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan motivasi kepada siswa-siswi MA. Hidayatul Insan dan diselingi dengan ice breaking menarik yang dilakukan oleh mahasiswa/i Prodi BKI. Tim yang diturunkan merupakan mahasiswa/i BKI yang memiliki segudang prestasi dan sangat potensial. Hal ini juga yang menjadi faktor penentu suksesnya kegiatan ini.

Dengan kegiatan yang telah dilakukan di MA. Hidayatul Insan, diharapkan dapat menjaring calon mahasiswa baru dan juga dapat meningkatkan minat generasi Z untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi agar nantinya mampu berkompetisi di level nasional dan internasional.

Mahasiswa Prodi BKI saat menyampaikan motivasi di hadapan siswa/siswi MA. Hidayatul Insan Kota Palangka Raya
SHARE

Author: Admin BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.