Dosen FUAD IAIN Palangka Raya Memberikan Workshop Singkat Untuk Mahasiswa BKI

Palangka Raya – Pada awalnya, kegiatan ini di gagas oleh salah seorang Dosen FUAD IAIN Palangka Raya untuk menghidupkan kembali website Prodi BKI yang cukup lama vakum. Dibantu oleh Ihsan Mz, M.Psi, salah satu dosen BKI, beberapa Mahasiswa Prodi BKI dikumpulkan dan diberi arahan mengenai tata cara serta pengenalan beberapa fitur untuk pengolahan berita di Website Prodi BKI. Kegiatan ini di laksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Oktober 2023, pukul 13.35 WIB yang berlokasi di Ruang Rapat LPM lt. 2, Gedung Asmaul Husna IAIN Palangka Raya.

Ada 4 orang Mahasiswa Prodi BKI yang ikut berkontribusi dan dipercaya untuk mengemban tugas ini dan berupaya menghidupkan kembali website Prodi dengan memberikan informasi berupa berita terbaru, prestasi dosen/mahasiswa, kegiatan, dan bahkan peristiwa dalam ruang lingkup Program Studi BKI secara berkala. Kontribusi dari mahasiswa Prodi BKI ini diharapkan dapat memberikan informasi terbaru mengenai pencapaian dan juga kegiatan yang telah terlaksana.

Adapun ke-4 Mahasiswa yang dipercaya untuk ikut berkontribusi ialah:

Ihsan Mz, M.Psi sedang menyampaikan kepada para Mahasiswa/i BKI mengenai beberapa fitur yang terdapat pada website Prodi BKI

SHARE

Author: Muhammad Aditya Rahman

1 thought on “Dosen FUAD IAIN Palangka Raya Memberikan Workshop Singkat Untuk Mahasiswa BKI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.