Semangat Mahasiswa Program Studi Bimbingan Konseling Islam: Bangkitkan Website Prodi Yang Sempat Terlupakan

Palangka Raya — Empat mahasiswa semester 3 IAIN Palangka Raya Prodi BKI – Adit, Miril, Widia, dan Zakhwa – telah diberi tugas istimewa oleh Arini Safitri, M.Psi., Psikolog, ketua program studi Bimbingan dan Konseling Islam. Mereka diberi kepercayaan untuk menghidupkan kembali website Prodi yang telah lama tak tersentuh.

Pada Rabu, 4 Oktober 2023, mereka berkumpul di ruang rapat Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dengan semangat tinggi. Di sana, mereka dipandu oleh Ihsan Mz, M.Psi, seorang dosen program studi Bimbingan dan Konseling Islam yang berpengalaman di bidang jurnalisme.

Panduan Ihsan Mz adalah kunci untuk memahami seni jurnalisme. Para peserta belajar tentang cara menulis berita yang informatif dan menarik, serta teknik-teknik penulisan yang efektif. Walaupun kabut asap semakin tebal di luar ruangan pelatihan, semangat mereka tidak ikut surut. Mereka yakin bahwa dengan kecakapan baru ini, mereka dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada khalayak umum.

Perjalanan mereka dalam dunia jurnalisme telah dimulai, dan website Prodi Bimbingan dan Konseling Islam mungkin akan menjadi tempat di mana suara mereka akan terdengar dan ide-ide mereka akan tersampaikan.

SHARE

Author: Zakhwa Syallina Imania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.