Layanan Konseling Gratis oleh Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam

Palangka Raya—Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah baru-baru ini meluncurkan program layanan konseling gratis sebagai inisiatif untuk mendukung kesejahteraan mahasiswa. Program ini, yang dikelola oleh ahli konseling dari Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, menawarkan bantuan profesional kepada mahasiswa yang membutuhkan panduan dan dukungan.

Layanan konseling ini diselenggarakan setiap hari Senin-Jumat, mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore WIB, di Gedung MIKWA FUAD, lantai 2 (Lab BKI).

Pembuatan program layanan ini dianggap sebagai langkah positif dalam mendukung kesejahteraan mental dan emosional mahasiswa. Pihak fakultas meyakini bahwa melalui layanan konseling ini, mahasiswa dapat mengatasi berbagai tantangan kehidupan akademik dan pribadi dengan lebih baik.

Bagi yang ingin mendaftar, informasi lebih lanjut, termasuk alur pendaftaran, dapat ditemukan dalam pamflet resmi program. Mahasiswa dapat menghubungi nomor yang tertera di pamflet untuk mendapatkan akses mudah ke layanan konseling yang disediakan.

SHARE

Author: Zakhwa Syallina Imania

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.