SmartTren Ramadhan Sebagai Bimbingan Keagamaan bagi Mahasiswa.

Palangka Raya – Dalam momentum bulan suci Ramadhan, Organisasi Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Insitut Agama Islam Negeri Palangka Raya bekerja sama dengan Masjid Raya Darussalam dan Pusat Kajian Al-Qur’an Palangka Raya bersama Siswa Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah se-Kota Palangka Raya untuk menggelar kegiatan SmartTrend Ramadhan. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Masjid Raya Darussalam lantai 1 pada Minggu, 24 Maret 2024.

Turut hadir di kegiatan ini Rektor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FUAD, Dr. Akhmad Supriadi, M.S.I dan Sekretaris Umum Pengelola Masjid Raya Darussalam. Kegiatan ini mengusung tema refleksi Ramadhan dalam sinematografi untuk meningkatkan karakteristik islami yang cemerlang pada generasi Z. Dengan menghadirkan pemateri, Yulianti Hanifah, S.Ag, Hakim Syah, M.A, Nor Fatmah, S.Psi., M.Si, Muhammad Husni, M.Hum.

 

Rizka Ariani selaku Ketua Dema FUAD berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin setiap tahun mengingat dampak positif dari kegiatan ini untuk FUAD. “Jadi kegiatan ini tidak berputus disini karena banyak sekali dampak positifnya mulai dari terjalinnya silaturahmi lalu kita juga sekaligus promosi dan membranding FUAD” tambahnya.

SHARE

Author: Syifa Adibah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.