Prodi BKI Turut Serta Kegiatan Ekspos Hasil Audit Mutu Internal (AMI) dan Sosialisasi Mempertahankan Sistem AMI oleh Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya

Palangka Raya – Prodi BKI Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palangka Raya turut serta kegiatan ekspos hasil Audit Mutu Internal (AMI) dan mensosialisasikannya sebagai upaya mempertahankan sistem AMI pada Senin, 6 November 2023 di ruang rapat FUAD.

Rapat ini dihadiri oleh Dekan FUAD, Dr. M. Ali Sibram Malisi, M. Ag., Wakil Dekan I, H. Akhmad Supriadi, M. S. I., Wakil Dekan III, Dr. Taufik Warman Mahfuzh, Lc., M. Th. I., Kabag TU Fuad, H. Akhmad Kartapati, M. A. P., Ketua Jurusan Dakwah, Hakim Syah, M.A., Auditor 4 Prodi, dan Auditee 4 Prodi dalam ruang lingkup FUAD, serta KPM dan GPM FUAD IAIN Palangka Raya.

Dalam ekspos hasil AMI ini membahas mengenai hasil penilaian AMI terkait borang dari 4 Prodi di FUAD. Kekurangan dan kelebihan di prodi FUAD disampaikan untuk dievaluasi dan diperbaiki sehingga saat akreditasi 4 prodi di FUAD dapat menghasilkan akreditasi yang baik. Selain itu juga disampaikan terkait pentingnya mempertahankan AMI bagi keempat Prodi.

“Tentu saja harapan saya baik sebagai Wakil Dekan I maupun atas nama Dekan hasil masukan-masukan catatan dari para auditor itu bisa ditindaklanjuti apa yang kurang kemudian apa yang harus diperbaiki baik dari aspek pendidikan dan pengajaran, aspek penelitian, aspek pengabdian masyarakat dan lain sebagainya agar akreditasi kedepan akan menghasilkan nilai yang unggul”, ucap Wakil Dekan I. (6/10/2023)

SHARE

Author: Syifa Adibah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.